LAZ Rabbani

Tahukah anda sahabat ?

Pernahkah terfikir oleh kita bahwa di luar sana masih banyak guru ngaji yang kondisi hidupnya jauh dari kata sejahtera. Mereka mengabdikan dirinya untuk fokus mengajarkan ilmu agama kepada generasi generasi penerus,namun Qadarullah mereka harus diuji dengan kondisi finansial,namun itu tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap mengajarkan agama.

Bantu Ringankan Beban Mereka

Inelwati Boy

Saat ini masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditambah lagi saya juga menanggung biaya sekolah adik dan Qadarullah gaji dari mengajar belum cukup untuk memenuhi kebutuhan kami dan kadang harus berhutang untuk memenuhinya.

Maratus Sholihah

Saat ini kesulitan mengontrak rumah karena minimnya penghasilan dan saat ini menumpang di rumah saudara.Penghasilan saya hanya mengharapkan dari gaji mengajar di TPA dan itupun nggak terlalu besar dan hanya cukup untuk biaya makan.

Nur Alpian

Masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,mengingat menjadi tulang punggung dari kedua orang tua dan enam orang adik.Qadarullah gaji dari bekerja di TPA belum cukup untuk menutupi biaya kebutuhan sehari-hari.

Yunita Erlanda

Memang saat ini kami terkendala dibiaya sekolah anak-anak.Alhamdulillah saya mempunyai 6 orang anak.Anak yang 1 smpai ke 3 mempunyai hutang di skolahnya dulu,walau sudah diberikan keringanan sekolah,kami masih kesulitan,anak-anak sempat kami rumahkan karena terkendala biaya yang besar,qadarullah gaji dari mengajar tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak saya.

Riyan Ade Putra

Saat ini saya menafkahi istri dan dua anak saya juga masih  merawat orang tua yang tinggal ibu saja,Qadarullah masih terbatas dalam memberikan nafkah yang cukup bagi mereka hanya dengan mengajar di pondok.Meskipun mengidap penyakit hernia tapi masih harus cari nafkah buat keluarga,jangankan untuk operasi penyakit hernia untuk kebutuhan sehari hari saja masih pas pasan.

Muhammad Annis

Sembari saya mengajar di pondok,saya juga kadang masih harus mencari kerjaan lain selain mengajar di pondok seperti memancing untuk menafkahi istri dan tiga orang anak.Satunya masih bayi dan memerlukan biaya ekstra untuk biaya perawatan.

Arif Ghasim

Gaji dari kerja di pondok pas -pasan untuk membiayai kebutuhan hidup sehari hari.Saya saat ini menafkahi istri dan 3 orang anak.Dan juga saya masih punya hutang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari sebesar 13 juta.Qadarullah belum mampu untuk membayar mengingat penghasilan hanya cukup untuk kebutuhan pokok.

Ishak Umar

Sampai saat ini masih berusaha untuk memenuhi kebutuhan Rumah tangga,terkadang kekurangan dan harus berhutang juga untuk memperbaiki gizi dua orang anak yang terdampak gizi  buruk.Qadarullah gaji dari mengajar belum mampu untuk menutupi itu semua ditambah atap rumah saat ini bolong dan belum ada biaya untuk memperbaikinya.

 

Dana Disalurkan
0
Pondok Pesantren
0
Guru Ngaji
0
Kabupaten
0
Kebutuhan dana perbulan
0
1%
Konsultasi gratis
1
💬 Konsultasi zakat
LAZ Rabbani
Bismillah
Butuh konsultasi zakat?