LAZ Rabbani

Bantuan untuk Pengungsi Palestina

LAZ Rabbani bekerja sama dengan Infaqu.ID melakukan aksi bantuan bagi pengungsi Palestina beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan ditengah-tengah konflik yang terjadi di Palestina pasca pencaplokan negara Zionis Yahudi atas negara Palestina. Sebagaimana diketahui bahwa konflik ini terus berulang dan banyak warga Palestina yang akhirnya mengungsi kebeberapa wilayah diperbatasan.

Bantuan yang diberikan kali masih dalam bentuk makanan dan peralatan sekolah. Bantuan diserahkan melalui sukarelawan yang masih berada di tanah Palestina. Memang untuk mencapai Palestina cukup sulit karena adanya embargo bagi rakyat Palestina dan suasana pandemi yang masih melanda dunia saat ini. Akan tetapi bagi sukarelawan, hal ini bukanlah halangan untuk menyalurkan bantuannya.

Bantuan yang ditujukan bagi warga Palestina sebenarnya banyak yang mengalir, hanya saja bantuan tersebut terkadang tertunda untuk masuk di wilayah perbatasan. Perlu perjuangan dan kesabaran yang ekstra tinggi untuk mencapai wilayah-wilayah pengungsi Palsetina. Semoga saja keadaan Palestina bisa membaik dan bantuan donatur dari Indonesia masih bisa masuk dengan bebas ke wilayah-wilayah Palestina. Doa dan dukungan tentunya dari rakyat Indonesia untuk warga Palestina akan senantiasa mereka harapkan, semoga kemerdekaan Palestina secara penuh akan segera tercapai.

Ada yang bisa kami bantu